10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengelola Daftar Agenda

Sebagian besar orang menyulap banyak informasi dan tanggung jawab, dan hampir tidak mungkin diperoleh dengan menyimpan segala sesuatu di kepala Anda. Dengan demikian, Anda bisa mendapat manfaat dari menggunakan daftar yang harus dilakukan.

Untungnya, tidak ada kekurangan aplikasi daftar agenda yang harus dilakukan untuk Android di Play Store. Inilah beberapa yang terbaik.

Asisten Google

Google Assistant benar-benar unggul dari asisten cerdas perusahaan lain dalam hal kualitas. Anda dapat menggunakannya untuk mengotomatisasi rumah Anda, membuat daftar belanja, dan banyak lagi.

Dari sudut pandang daftar tugas, Anda dapat menambahkan tugas ke berbagai daftar Anda dengan perintah suara Google Assistant yang sederhana. Dan jika Anda mengatur applet IFTTT yang sesuai, Anda bahkan dapat secara otomatis mengirim email daftar tugas baru kepada diri Anda sendiri di akhir setiap hari.

Unduh: Google Assistant (Gratis)

Todoist

Todoist tidak besar dalam hal visual. Antarmukanya datar, putih, dan sebagian besar telanjang.

Aplikasi ini menawarkan versi gratis serta Todoist Premium ($ 3 / bulan). Dalam versi gratis, Anda memiliki kemampuan untuk mengatur tugas menjadi proyek, membuat sub-tugas, meninggalkan catatan, dan mengubah tingkat prioritas.

Versi pro menambahkan label dan filter, pencadangan dan pengingat otomatis, file yang dapat dilampirkan, sinkronisasi iCal, dan alat pelacakan produktivitas.

Unduh: Todoist (Gratis, berlangganan tersedia)

Google Keep

Catatan tempel adalah salah satu metode pengelolaan daftar tugas yang paling tepercaya di sekitar. Google Keep mendigitalkan pendekatan ini menjadi formulir yang ramah untuk PC dan perangkat seluler.

Anda dapat menuliskan pengingat pada satu catatan atau membuat daftar dasar dengan item yang dapat diperiksa. Jika Anda tidak ingin melupakan tugas tertentu, Anda dapat memberitahu Keep untuk memberi Anda notifikasi pada waktu pilihan Anda.

Unduh: Google Keep (Gratis)

Zenkit To Do

Zenkit To Do adalah aplikasi manajemen tugas dan daftar tugas yang sederhana dan efisien. Beberapa fitur menonjol termasuk dukungan folder untuk organisasi daftar, kemampuan untuk menyebutkan pengguna lain, sinkronisasi lintas perangkat, dan login 2FA.

Aplikasi ini juga akan menarik bagi siapa saja yang mencari alternatif Wunderlist; aplikasi yang dulu populer akhirnya ditutup untuk selamanya di bulan Mei 2020 setelah pembelian Microsoft tahun 2015. Anda dapat memindahkan semua data Wunderlist ke Zenkit To Do berkat alat impor khusus ini.

Dan ingat, Zenkit menawarkan serangkaian aplikasi produktivitas yang direkomendasikan, termasuk papan Kanban dan bagan Gantt. Tugas yang Anda buat di aplikasi akan disinkronkan di semua produk.

Unduh: Zenkit To Do (Gratis)

Microsoft To Do

Microsoft membeli Wunderlist sehingga dapat mengintegrasikan banyak fitur Wunderlist ke dalam rencana yang harus dilakukan, Microsoft To Do.

Saat ini, Microsoft To Do berusia tiga tahun dan lebih baik dari sebelumnya. Ini adalah aplikasi daftar pekerjaan Android yang sempurna untuk siapa saja yang secara eksklusif menggunakan Windows, berkat integrasinya yang erat dengan sistem operasi dan aplikasi produktivitas Microsoft lainnya.

Tentu saja, banyak pengguna Wunderlist berpendapat bahwa beberapa fitur terbaik aplikasi lama masih hilang. Namun, untuk penghargaan Microsoft, aplikasi ini sedang dalam pengembangan aktif, dengan fitur-fitur baru diluncurkan hampir setiap bulan.

Unduh: Microsoft To Do (Gratis)

TickTick 

TickTick adalah pendatang baru, tetapi dengan cepat menjadi salah satu aplikasi daftar tugas yang harus dilakukan untuk Android.

Salah satu fitur menonjolnya adalah ketersediaan daftar pintar. Ini dapat menarik tugas dari semua proyek Anda berdasarkan parameter yang Anda pilih. Fitur utama lainnya termasuk bagian catatan dan komentar terpisah, dukungan untuk lampiran, tampilan kalender, dan pengingat berulang.

Paket pro $ 28 per tahun memperkenalkan riwayat revisi, pengingat sub-tugas, dan integrasi kalender.

Unduh: TickTick (Gratis, berlangganan tersedia)

Remember The Milk

Berbeda dengan TickTick, Remember The Milk adalah aplikasi tertua di daftar ini. Semua fitur yang Anda harapkan seperti label dan hierarki berbasis folder hadir. Tapi itu fitur terbaru aplikasi yang memungkinkannya untuk bersaing dengan layanan seperti Todoist.

Misalnya, ada integrasi dengan Gmail, Kalender Google, Twitter, Evernote, dan lainnya. Anda juga dapat menggali ke halaman IFTTT Remember The Milk resmi untuk menemukan applet yang menautkan Remember the Milk ke layanan lain.

Versi pro $ 40 per tahun akan memberi Anda tag berwarna, pengurutan lanjutan, lampiran file, dan tema baru.

Unduh: Remember the Milk (Gratis, berlangganan tersedia)

Google Tasks

Google mendapat entri kedua dalam daftar berkat Google Tasks. Ini menawarkan antarmuka daftar tugas yang lebih tradisional daripada pendekatan catatan tempel Keep. Anggap saja sebagai jawaban Google untuk Microsoft To Do.

Anda mendapatkan tanggal tenggat, daftar periksa, pengingat, subtugas, dan prioritas tugas seret-dan-jatuhkan. Google Tasks juga terintegrasi dengan seluruh alam semesta aplikasi Google. Misalnya, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk membuat tugas langsung dari email atau membuat tugas Anda muncul sebagai pengingat di Kalender Google.

Unduh: Google Tasks (Gratis)

Any.do

Any.do telah menjadi salah satu aplikasi daftar tugas terbaik untuk Android selama bertahun-tahun. Ia menawarkan semua fitur standar pengingat, sinkronisasi lintas perangkat, dan tenggat waktu tetapi kalender terintegrasi adalah tempat aplikasi tersebut benar-benar bersinar.

Penyertaannya berarti Anda hanya perlu satu aplikasi untuk menyinkronkan agenda dan tugas Anda. Anda dapat menarik data kalender dari Google, Slack, Salesforce, Alexa, dan lainnya.

Any.do juga mendukung catatan suara, peringatan berbasis lokasi, catatan dan lampiran file, dan bahkan penyelenggara keluarga.

Unduh: Any.do (Gratis, berlangganan tersedia)

Trello

Tidak ada "cara yang benar" untuk mengatur daftar tugas Anda; Anda harus melakukan apa pun yang berhasil untuk Anda. Jika Anda menemukan bahwa aplikasi manajemen tugas biasa bukan untuk Anda, Anda dapat mencoba pendekatan yang sama sekali berbeda untuk alur kerja pembuatan catatan dan manajemen tugas Anda.

Versi digital terkemuka dari metode Kanban adalah Trello, yang tersedia di Android. 

Unduh: Trello (Gratis, berlangganan tersedia)

Banyak Daftar Agenda Yang Harus Dikerjakan

Banyak aplikasi lain yang layak disebut terhormat. Misalnya, beberapa orang menyukai dengan aplikasi catatan all-in-one seperti OneNote dan Evernote; yang lain lebih suka kesederhanaan file teks sederhana yang Anda sinkronkan ke perangkat Anda melalui layanan seperti Google Drive.

Jika Anda kesulitan memahami daya tarik daftar hal yang harus dilakukan, mungkin Anda harus mempertimbangkan Aplikasi To-Do List yang dapat Menyinkronkan Semua Perangkat Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengelola Daftar Agenda"

Post a Comment