5 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Meme di iPhone Atau iPad Anda

Bentuk ekspresi yang populer dan cepat di internet adalah meme, dan banyak orang menjadi terkenal atau terkenal karena mereka. Yang diperlukan hanyalah frasa yang tidak masuk akal atau gambar lucu, dan konsepnya tiba-tiba menjadi viral karena kekuatan media sosial. 

Ada meme di luar sana dengan segala macam tajuk utama yang bisa dibayangkan - beberapa ramah keluarga, beberapa tidak. Yang paling saya sukai adalah Business Cat. 

Saya memutuskan untuk melihat seperti apa generator meme untuk iOS itu dan seberapa ramah pengguna. Saya terjebak dengan aplikasi gratis karena pilihannya jauh melebihi aplikasi berbayar, dan setiap aplikasi gratis memiliki opsi berbayar untuk menghapus iklan jika Anda mau. Dave datang dengan beberapa kembali pada tahun 2012 tetapi sekarang ada lebih banyak lagi. 

Saya menguji lebih dari 20 Dan akhirnya mendapatkan yang terbaik hingga 5. Banyak yang tidak sepadan dengan waktu Anda dan kurang ramah pengguna, memiliki iklan sombong, menderita fitur terbatas kecuali Anda membayar, atau ketiga hal di atas. 

Mematic juga bagus (seperti yang Anda lihat, Anda mendapatkan banyak templat), tetapi jika Anda ingin memilih warna dan font teks, serta membuat templat meme dari gambar Anda sendiri, Anda perlu memutakhirkan ke versi Pro dengan harga $ 2,99. 

Setelah Anda memiliki meme Anda, maka itu hanyalah kasus mengisi teks saja. Teks akan semakin kecil semakin banyak yang Anda tambahkan. Kemudian simpan dan itu akan ditambahkan ke rol kamera Anda. Sederhana. Satu-satunya hal yang merusaknya adalah keterbatasan font dan warna teks. 

Memes adalah Pembuat Foto Meme Generator yang cepat dan mudah: Dengan beberapa ketukan, Anda dapat menambahkan teks ke gambar apa pun dan membaginya dengan teman-teman Anda. Buat meme paling lucu dengan sedikit usaha.

Yang ini sedikit membingungkan saya. Saat pertama kali memulainya, Anda akan melihat bahwa meme adalah gambar animasi GIF. Manusia mendambakan variasi, jadi ide meme animasi adalah sesuatu yang awalnya membuat saya sangat tertarik. 

Tetapi setelah menambahkan teks dan kemudian menyimpan hasilnya, ia menyimpannya sebagai gambar statis. Saya telah mencoba segala cara yang dapat dibayangkan untuk melihat apakah saya melakukan sesuatu yang bodoh dan jelas, tetapi tidak. Ketika datang untuk menyimpan kreasi Anda, meme animasi itu tiba-tiba menjadi gambar yang beku (jika Anda menyimpannya di aplikasi, itu tetap dianimasikan). Yang berarti berusaha berkali-kali untuk mendapatkan foto Sylvester si Kucing tanpa ekspresi bodoh di wajahnya. 

Namun kabar baiknya adalah bahwa meme sepenuhnya dapat disesuaikan. Unggah gambar Anda sendiri, sesuaikan ukuran teks ke atas atau ke bawah (meskipun huruf besar setiap saat). Anda juga dapat memfilter meme yang tersedia berdasarkan kebaruan, popularitas, atau nama. 

Satu hal yang mengurangi aplikasi Meme Factory adalah tampilan tanggalnya. Sepertinya sesuatu yang akan saya unduh ke iPhone 4S saya kembali pada tahun 2012. Tapi selain itu, saya sangat suka yang ini. 
Baca Juga
Jika Anda memilih salah satu gambar meme, Anda dapat membuat versi sendiri, atau Anda dapat melihat versi yang dibuat oleh orang lain (jika hari ini Anda kurang inspirasi). Anda dapat memfilter berdasarkan popularitas, terbaru, acak, atau dengan nama pengguna tertentu (Anda juga dapat membuat akun sendiri). Akhirnya, saya memilih gambar dan muncul dengan hal pertama yang muncul di kepala saya. Tidak terlalu orisinal, saya tahu. 

Saya hanya akan membuat satu permintaan kecil kepada pengembang - membuat aplikasi Anda terlihat jauh kurang seperti iOS 6 dan lebih seperti iOS 10? Terima kasih. 

Make a Meme+ benar-benar menghibur saya, karena ia menyediakan "ekstra" untuk digunakan dalam kreasi Anda. Anda dapat bergantian antara topi dan tidak ada topi, yang merupakan sentuhan yang bagus. Anda juga memiliki tombol yang mengarahkan Anda untuk Mengenal Mim Anda, jika Anda tidak terbiasa dengan meme yang dimaksud. Kemudian tambahkan saja teks Anda dan berkontribusi pada legenda meme. 

Yang menjadi lucu adalah bahwa Anda kemudian memiliki berbagai "wajah marah", yang dapat Anda letakkan di atas wajah asli dalam meme. Jika head tidak sesuai dengan head asli, maka ada slider untuk membuat head baru lebih besar atau lebih kecil, sehingga cocok. Atau tambahkan "topi sampah" untuk efek classiness ekstra. 

Tidak suka apa yang Anda tambahkan? Kemudian ketuk "Topi dan Wajah" lagi dan itu akan hilang dari gambar. 

Meme Studio 
Meme Studio agak mengganggu saya pada awalnya karena saya disambut dengan gambar Anne Frank. Tetapi jika Anda mengabaikan Anne, dan melihat yang lain, ada banyak pilihan, dengan opsi untuk mengunggah gambar Anda sendiri. 

Yang ini tertahan oleh kenyataan bahwa, meskipun sejumlah besar opsi meme, kontrol pengeditan dikunci kecuali Anda membayar. Yang dapat Anda lakukan adalah memilih gambar (atau mengunggah satu), menambahkan teks, dan menyimpannya. Meme Hogwarts saya sedikit hancur oleh fakta bahwa saya tidak dapat mengecilkan teks. Tetapi sekali lagi, jika kebutuhan Anda sederhana, Meme Studio adalah opsi yang cukup solid. 

Sangat menarik bagaimana smartphone kita berubah menjadi studio desain ponsel yang layak. Munculnya aplikasi seperti Canva, serta generator gambar viral seperti Buffer's Pablo, memperpendek kurva pembelajaran saat membuat gambar yang dapat dibagikan di ponsel kami. 

Dan jika Anda menyukai meme, pastikan Anda tahu meme ulang tahun terbaik untuk dibagikan kepada teman dan meme terbaik sepanjang masa.

Baca Juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Gratis Untuk Membuat Meme di iPhone Atau iPad Anda "

Post a Comment