Cara Melacak Semua Pesanan dan Pengiriman Online Anda Menggunakan Satu Aplikasi
Jika Anda cenderung melakukan sebagian besar belanja online Anda dari Amazon, melacak pengiriman Anda adalah tugas yang sangat mudah Anda bahkan dapat menggunakan Echo Anda untuk mengetahui lokasi paket Anda.
Tetapi jika Anda menemukan diri Anda memesan dari sekelompok pengecer online, Anda dapat dengan mudah kehilangan jejak berbagai paket dalam perjalanan ke Anda kecuali jika Anda menggunakan aplikasi untuk melacak semuanya di satu tempat.
Untuk Pengguna iOS: Arrive
Tetapi jika Anda menemukan diri Anda memesan dari sekelompok pengecer online, Anda dapat dengan mudah kehilangan jejak berbagai paket dalam perjalanan ke Anda kecuali jika Anda menggunakan aplikasi untuk melacak semuanya di satu tempat.
Untuk Pengguna iOS: Arrive
Untuk menggunakan Arrive, Anda harus masuk dengan akun Google (dan cookie harus diaktifkan di Safari). Aplikasi ini tidak mendukung pembuatan akun dengan cara lain apa pun.
Saat Anda pertama kali mengatur akun, Anda akan diminta untuk mengaktifkan notifikasi, yang jelas merupakan fitur yang berguna sehingga Anda tahu saat paket Anda Arrive.
Saat Anda pertama kali mengatur akun, Anda akan diminta untuk mengaktifkan notifikasi, yang jelas merupakan fitur yang berguna sehingga Anda tahu saat paket Anda Arrive.
Dan itu dia. Arrive akan secara otomatis menyinkronkan informasi pelacakan dari setiap email di kotak masuk Anda. Jika Anda menggunakan beberapa alamat email saat membuat pesanan online, Anda dapat menambahkan lebih dari satu akun, asalkan tentu saja itu adalah akun Google.
Ketika Anda pertama kali menyinkronkan akun Anda, jika Anda memiliki email di kotak masuk barang yang sudah dikirim, Arrive akan menarik mereka ke dalam aplikasi tetapi Anda dapat menandainya sebagai terkirim.
Ketika Anda pertama kali menyinkronkan akun Anda, jika Anda memiliki email di kotak masuk barang yang sudah dikirim, Arrive akan menarik mereka ke dalam aplikasi tetapi Anda dapat menandainya sebagai terkirim.
Jika ada pesanan tambahan yang ingin Anda lacak yang tidak akan masuk ke akun Gmail Anda, Anda dapat secara manual menambahkan pengiriman menggunakan nomor pelacakan.
Arrive dapat menyinkronkan semua pembelian online Anda dari pengecer online besar seperti Amazon, Wish, eBay, dan Walmart, dan mendukung lebih dari 400 operator termasuk Amazon, UPS, USPS, FedEx, DHL, dan Canada Post.
Arrive dapat menyinkronkan semua pembelian online Anda dari pengecer online besar seperti Amazon, Wish, eBay, dan Walmart, dan mendukung lebih dari 400 operator termasuk Amazon, UPS, USPS, FedEx, DHL, dan Canada Post.
ParcelTrack melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Ketika Anda pertama kali mendaftar untuk mendapatkan akun gratis, itu akan memberi Anda alamat yang khusus untuk kotak masuk ParcelTrack pribadi Anda.
Baca Juga
Ketika Anda menerima email dengan info kiriman Anda, Anda bisa meneruskan email ini ke kotak masuk ParcelTrack Anda dan aplikasi akan mem-parsing informasi dan menambahkannya ke aplikasi Anda.
Anda juga dapat mengaktifkan pemberitahuan push untuk pengiriman yang berhasil atau yang dicoba. Jika Anda ingin pemberitahuan transit, Anda harus meningkatkan ke akun premium.
Jika ponsel Android Anda mendukung fitur ini, mengetuk nomor pelacakan di email Anda juga dapat secara otomatis membuka ParcelTrack dan mengisi sebagian besar informasi yang relevan untuk Anda.
Jika ponsel Android Anda mendukung fitur ini, mengetuk nomor pelacakan di email Anda juga dapat secara otomatis membuka ParcelTrack dan mengisi sebagian besar informasi yang relevan untuk Anda.
Menggunakan aplikasi ini dapat memunculkan beberapa pertanyaan privasi serius. Bahkan dengan ParcelTrack, walaupun Anda mungkin tidak membagikan akses ke kotak masuk Anda, Anda masih membagikan informasi tentang kebiasaan pembelian Anda.
Arrive dengan jelas menyatakan bahwa ia mengumpulkan nomor pelacakan, nama operator, nomor pesanan, detail produk (nama, harga, foto) dan referensi ke email yang berisi pengiriman. Perusahaan mengatakan tidak menjual informasi pribadi dan hanya menyediakan informasi terbatas dan disunting untuk pihak ketiga seperti yang disediakan oleh penyimpanan cloud mereka.
Kebijakan privasi ParcelTrack cukup komprehensif tetapi sedikit lebih sulit untuk dibaca, tetapi menurut kebijakan tersebut, yang didasarkan pada undang-undang perlindungan data Jerman, data Anda dianonimkan.
Saat menggunakan salah satu aplikasi ini, pastikan untuk melihat FAQ mereka atau kebijakan privasi untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana data Anda dapat digunakan.
Jika Anda lebih suka melacak informasi ini dari desktop Anda, ada banyak situs web paket pelacakan yang layak untuk Anda periksa
Arrive dengan jelas menyatakan bahwa ia mengumpulkan nomor pelacakan, nama operator, nomor pesanan, detail produk (nama, harga, foto) dan referensi ke email yang berisi pengiriman. Perusahaan mengatakan tidak menjual informasi pribadi dan hanya menyediakan informasi terbatas dan disunting untuk pihak ketiga seperti yang disediakan oleh penyimpanan cloud mereka.
Kebijakan privasi ParcelTrack cukup komprehensif tetapi sedikit lebih sulit untuk dibaca, tetapi menurut kebijakan tersebut, yang didasarkan pada undang-undang perlindungan data Jerman, data Anda dianonimkan.
Saat menggunakan salah satu aplikasi ini, pastikan untuk melihat FAQ mereka atau kebijakan privasi untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana data Anda dapat digunakan.
Jika Anda lebih suka melacak informasi ini dari desktop Anda, ada banyak situs web paket pelacakan yang layak untuk Anda periksa
0 Response to "Cara Melacak Semua Pesanan dan Pengiriman Online Anda Menggunakan Satu Aplikasi"
Post a Comment